lunedì 27 ottobre 2008

TERLALU MANIS, TERLALU PAHIT


Biarlah kesenangan ini hanya untuk sementara
Biarlah semua ini semu
Mengapa hadirmu selalu mengejutkan
Bagai layangan putus yang kembali tanpa permisi
Tapi biarlah aku bersenang-senang denganmu
Biarlah semua memori mengambang lagi
Sejarah paling indah untuk dikaji
Walaupun jasad ini bukan milikmu
Tapi kau miliki hatiku

Biarlah aku berhenti di persimpangan
Kalau bukan engkau aku tak mungkin
Memang perih mengais fosil cinta
Tapi biarlah terjadi
Biarlah kau mendekapku
Ku tahu ada dua hati perih di sana
Biarkan semua membisu
Yang ada saat ini kau dan aku
Biarlah tawa ini lepas bersamamu
Biarlah rasa ini mengembang karenamu
Biarkan semua berhenti kecuali kita
Kita...

Terlalu manis untuk dilupakan, terlalu pahit untuk diingat
Terlalu manis untuk dipendam, terlalu pahit untuk diungkapkan
Biarkan aku denganmu
Biarlah kau menyentuh hati ini
Biarkan hatimu kusentuh pula
Maka saat semua kembali berjalan dan kita berhenti
Kau telah menyimpan rasa untukku
Dan aku telah menyisakannya untukmu

1 commento:

talitha ha detto...

galau sekali kaka... :D