mercoledì 7 ottobre 2009

Iseng-iseng tak berhadiah

img004

membayangkan apartemen kuno di tengah kota di Eropa sana..
ah mulai mengkhayal tak menentu. hahaha.

Sebenernya sih ini proyek iseng di saat tiba2 gue melihat adik laki2 gue yg baru masuk kuliah frustasi sambil memegang selembar kertas menuju tempat sampah. Lalu dia hendak membuang kertas itu. Gue bertanya "apaan tuh?". Dia bilang itu gambar yang gagal. Lalu gue cepat2 mencegahnya untuk membuang2 kertas itu. Alasan global warming nyangkut di otak gue. Tapi setelah liat gambarnya yang masih sketsa dan cat air biru baru saja membasahi sebagian langit di gambar itu, tiba-tiba gue punya alasan lain untuk mencegah adik gue membuang kertas itu. Jadilah gue iseng-iseng berubah menjadi seniman sehari (sejujurnya sih ga nyampe sejam). Dan gue menyimpulkan bahwa hari itu gue berjodoh dengan si kertas yang hampir ilang nyawanya karena dibuang dan ternyata dia bukan jodoh adik gue.

2 commenti:

Endah Heliana ha detto...

Haha..
Emang jiwa pemulung dah.. tapi jadinya gambarnya bagus kok zarul..
eropaaah.. sebelom kawin, kita musti ke eropaah.. menikmati duniawi.. AMEEEN!!

ditambah C-Box dong blognya, biar bisa ninggalin komen zar..

Beugh.. buat urusan cowo, mau gak mau yah, balik lagi ke RAS.. susah deh.. padahal cowo2 ganteng itu banyak di "Suku tertentu", tapi ya namanya juga budaya yah.. hmm susaah.. :P

crazy lil outspoken girl ha detto...

itu hasil lukisan lo jaaar???
very very pretty!!!
gw gak tau elo bs ngelukis boookkkk