domenica 20 marzo 2011

Zara in Italy

Yang gw maksud bukan ini..
il duomo di Zara

Maupun ini... hehe
Reflection il Duomo

Tapi ada yang lebih menarik sodara-sodara....
Apakah itu??


What i'm trying to share is this (taken by my mom when she was in Italy a few months ago),,
arte zara

this.. (baca : Jalan Zara ^__^)
viale zara 1

this... (di metro map)
metro zara map

and this... (metro entrance)
zara metro entrance

and also this.. (metro station)
zara metro exit

and again... (yaaaa,, begitulah)
viale zara 2


Ternyata... begitu besar dedikasi Itali buat gw.. hahaha..
Dan semoga suatu saat gw benar2 akan berangkat ke Italia,, dan membuat liputan dahsyat di blog ini... Amiin...
Thanks for the shoot Mom!!

---

1 commento:

Anonimo ha detto...

amin semoga suatu hari lo bisa kesana,, doain gw juga ya biar suatu saat gw bisa ke inggris with someone B-), apa yang lo suka dari itali?